Pages

Kursi sofa tamu mewah

Kamis, 19 Januari 2017
kursi sofa tamu mewah


Kursi sofa tamu mewah terbuat dari bahan lokal dan interlokal yaitu seperti kerangka kayu perum perhutani Indonesia yang telah terbukti awet dan kokoh, jok yang serta busa yang kami gunakan berkualitas eksport sehingga dijamin nyaman, halus dan empuk serta akan menambah kehangatan pada saat berkumpul dengan teman, keluarga maupun hanya sekedar melepas lelah dan menonton tv. Kursi sofa Inggris ini cocok ditempatkan dimana saja, namun rekomendasi kami lebih cocok ditempatkan diruang tv ataupun ruang keluarga karena produk ini memiliki desain santai.


Pembuatan Furniture ini sangat teliti dan berkualitas baik, mulai dari pemilihan bahan baku, proses pembuatan, finishing sampai proses pengiriman dilakukan dengan sangat hati-hati guna ingin menghasilkan kualitas yang baik dan tidak ingin mengecewakan pelanggan. Mengenai ukuran, bahan serta warna dapat dikonsultasikan jika ingin adanya perbedaan dan semua itu tidak mempengaruhi harga nilai pada kursi sofa ini.

Harga  kursi sofa mewah yang kami tawarkan sangat kompetitif dan terjangkau sesuai dengan harga pasaran mebel pada umumnya. Namun anda tidak perlu ragu tentang kualitas karena dari pemilihan baha baku sampai dengan proses pengiriman dikerjakan denga sangat hati-hati karena tidak ingin mengecewakan pelanggan dan jika seorang pelanggan puas dengan barang hasl produksi kami itu merupakan penghargaan tersendiri bagi kami yang tidak ternilai dengan apapun.

Kami juga menerima pemesanan barang diluar produksi kami degan cara mengirim contoh gambar beserta ukuran dengan jelas dan untuk pengiriman dapat dilakukan melalui email atau lain sebagainya. Segera miliki kursi sofa Inggris kami agar ruang rumah anda tampak lebih indah dan menarik dengan kualitas terbaik da semua itu hanya ada di Furniture Kayu Minimalis Jepara.

Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi dapat segera hubungi CUSTOMER SERVICE kami yang telah tersedia, karena keindahan ruang rumah anda tergantung kecerdasan anda dan jika and butuh solusi kursi sofa model lain disini tempatnya bukan yang lain. Kami siap melayan

1 komentar: